get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Dua Mobil Truck Terlibat Kecelakaan, Satu Orang Luka Parah

Rabu, 02 Februari 2022 | 17:25 WIB
header img
Tangkapan layar dalam video kecelakaan lalu lintas di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek KM 50. (Foto: instagram/ @infokrw)

KARAWANG, iNews.id - Mobil dump truck dengan trailer tanki terlibat kecelakaan di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek. Tragedi itu terjadi pada Rabu, (2/2) pagi di KM 50 menuju arah Cikampek. Akibat kecelakaan itu, seorang pengemudi truk mengalami luka parah.

Menurut Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Corry Annelia Poundti menerangkan, kejadian bermula ketika kedua truk datang dari arah Jakarta menuju Cikampek. 

Kemudian, dump truck dengan nomor polisi B 9940 KYU yang tengah melaju di jalur 1 mengurangi kecepatan. Namun dari arah belakang, kecelakaan tak tak terelakkan saat trailer tanki dengan nomor polisi B 9910 UWV yang tengah melaju di lajur yang sama menabrak bagian belakang dump truck.

"Posisi akhir kedua truk normal menghadap timur di bahu luar. Kondisi kendaraan ringsek parah, khususnya yang truk tangki," jelas dia. 

Sementara akibat dari kecelakaan tersebut, kata Corry, pengemudi truk tangki berinisial BS, 53 tahun mengalami luka berat.

Meski begitu, lanjutnya, korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Rosela Karawang Barat. 

"Setelah mendapatkan informasi, petugas segera melakukan tindakan penanganan. Kondisi sekarang sudah dievakuasi truknya dan arus lalu lintas kembali normal," kata Corry.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut