get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pelaku Peristiwa Tawuran Maut di Tirtamulya Berhasil Diamankan Polisi

Selasa, 19 Desember 2023 | 19:04 WIB
header img
Pelaku Peristiwa Tawuran Maut di Tirtamulya Berhasil Diamankan Polisi (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id -  Polres Karawang berhasil mengamankan 15 orang pelajar yang terlibat aksi tawuran yang terjadi di Depan Gerbang SMK TRI ASYIFA Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang pada Sabtu,(16/12/2023), lalu. 1 orang diantaranya merupakan pelaku pembacokan terhadap korban AS(16) hingga meninggal dunia.

Hal tersebut diungkapkan Wakapolres Karawang, Kompol Prasetyo pada Konferensi Pers di Mapolres Karawang, Selasa,(19/12/2023).

"Kita berhasil mengamankan 15 orang yang terlibat tawuran, dan 1 diantaranya berinisial DAS (18) merupakan pelaku pembacokan terhadap korban AS(16) hingga meninggal dunia. Dimana saat itu korban tertusuk oleh cerurit milik pelaku dibagian punggung kanan yang mengakibatkan korban mengalami pendarahan hebat," Ungkap Prasetyo, Selasa,(19/12/2023).

Lanjutnya, korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, karena mendapatkan luka yang cukup parah, korban tidak dapat terselamatkan.

"Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit, akan tetapi karena mendapat luka yang cukup parah, korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit," Jelasnya.

Dalam penangkapan pelaku, polisi berhasil mengamankan sejumlah alat bukti berupa 1 buah senjata tajam, 1 buah handphone dan 1 setel pakaian korban.

"Dari tindakannya tersebut, kini pelaku dijerat pasal Pasal 80 Ayat (3) Jo 76C Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang peelindungan Anak Atau 338 KUHPidana" Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut