get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Seorang Remaja Tewas Dihujami Sabetan Celurit Saat Tawuran, 2 Pelaku Ditangkap

Selasa, 19 Desember 2023 | 15:11 WIB
header img
Petugas menunjukkan lokasi seorang remaja tewas bersimbah darah dalam tawuran antar remaja di Desa Karangjaya, Kecamatan Tirtamulya. Foto: Nilakusuma

KARAWANG, iNewsKarawang.id -  Seorang remaja tewas bersimbah darah dalam tawuran antar remaja di Desa Karangjaya, Kecamatan Tirtamulya. Korban AS (16) tewas setelah  punggung belakang korban beberapa kaki dihujami celurit. Polisi berhasil menangkap 2 orang pelaku yang masih remaja.

Kepala Seksi Humas Polres Karawang  Ipda Kusmayadi mengatakan polisi sudah mengamankan 4 orang pelaku yang terlibat dalam tawuran dan membunuh korban. Tawuran dua kelompok remaja itu terjadi didepan SMK  Tri Asyifa Tirtamulya dan menewaskan satu orang remaja.

"Dua kelompok remaja sebelumnya saling menantang dan janjian untuk tawuran. "Dua kelompok remaja sebelumnya sudah janjian akan tawuran," kata Kusmayadi, Selasa (19/12/23).

Menurut Kusmayadi, kejadian tawuran dua kelompok remaja itu bermula ketika korban bersama lima orang kawannya janjian dengan kelompok remaja lainnya untuk tawuran di depan gerbang SMK Tri Asyifa. Korban bersama kawannya datang ke lokasi tawuran menggunakan 2 unit motor. "Teman korban berjumlah  6 orang menggunakan 2 unit motor," katanya.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut