get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Mantan Bupati Cellica Hadiri Kunjungan Gibran ke Karawang, Ada Misi Apa?

Sabtu, 09 Desember 2023 | 21:16 WIB
header img
Mantan Bupati Cellica Hadiri Kunjungan Gibran ke Karawang, Ada Misi Apa? (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Mantan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan kunjungan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Gedung Olahraga Panatayudha Karawang, Sabtu,(9/12/2023).

Cellica Nurrachadiana yang juga merupakan Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Karawang pemenangan paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengaku bangga atas kehadiran Cawapres Gibran ke Kabupaten Karawang.

"kami hadir dengan teman-teman kami TKD Kabupaten Karawang yang baru saja kami ditunjuk beberapa hari yang lalu oleh pak Ridwan Kamil. Tentunya kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Karawang bahwa kami bisa kehadiran mas Gibran," Ungkap Cellica saat ditemui di Lokasi, Sabtu,(9/12/2023).

Selain itu, Cellica juga menyebut jika target kegaitan hari ini dihadiri oleh 3000 masyarakat Kabupaten Karawang yang akan bertemu dengan Cawapres Gibran.

"Targetnya kami ada 3000 orang insyaallah akan bertemu dengan beliau. Jadi ini kebanggaan bagi kami, yang mudah-mudahan nanti masyarakat Karawang ini bisa tentunya lebih semangat lagi menyambut beliau dan lebih semangat lagi untuk memenangkan Prabowo - Gibran," Ujarnya.

Menurut Cellica, sebagai Cawapres dari generasi muda, Gibran dinilai representatif dan juga banyak pengalaman serta mampu menyerap aspirasi generasi muda di Indonesia.

"Jadi cawapres anak muda representatif yang tentu banyak pengalamannya, dan juga insyaallah beliau hari ini bertemu dengan anak-anak muda Karawang untuk mendengarkan aspirasi mereka," Katanya.

Tidak hanya Cawapres Gibran, Cellica juga menyebut jika Calon Presiden Prabowo juga akan berkunjung ke Kabupaten Karawang pada minggu depan.

"Insyaallah juga kita akan kedatangan capres Minggu depan, jadi capres dan cawapres hadir di Karawang. Dan semoga dengan hadirnya capres dan cawapres Prabowo - Gibran di Kabupaten Karawang ini tentunya dapat mendongkrak suara yang signifikan dengan kemenangan 1 putaran," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut