get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Dituding Tidak Serius Tangani Kasus Korupsi di Karawang, Ini Kata Kajari!

Jum'at, 08 Desember 2023 | 16:21 WIB
header img
Dituding Tidak Serius Tangani Kasus Korupsi di Karawang, Ini Kata Kajari! (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Massa aksi mengatasnamakan LSM dan Ormas yang tergabung dalam Forum Karawang Bersatu menuding Kejaksaan Negeri Karawang  tidak serius dalam menangani kasus korupsi di Karawang.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Syaifullah angkat suara terkait tudingan para massa aksi gabungan LSM dan Ormas yang tergabung dalam Forum Karawang Bersatu terhadap dirinya yang dinilai tidak serius dalam penanganan kasus di Karawang.

Dikatakan Kajari Karawang Syaifullah, pihaknya sampai saat ini masih menindaklanjuti kasus-kasus dugaan tindak korupsi di Karawang.

Lanjutnya, Ia juga berjanji akan sesegera mungkin menyelesaikan kasus-kasus dugaan tindak korupsi di Karawang yang sudah mecuat ke publik.

"Kita masih menindaklanjuti kasus-kasus korupsi di Karawang. Dan Insyaallah, sebulan atau dua bulan kedepan akan ada kasus yang kita selesaikan," Ungkap Kajari Karawang, Syaifullah, Jumat,(8/12/2023).

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga Kajari berterimakasih kepada LSM dan Ormas yang tergabung dalam Forum Karawang Bersatu yang telah menyalurkan aspirasinya di Hari Antikorupsi Sedunia 2023.

"Terimakasih telah bergerak dan menyalurkan aspirasinya. Semuanya kita tampung dan untuk kinerja, kita akan benahi dan akan kita maksimalkan," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut