get app
inews
Aa Read Next : Lagi Asyik Nobar Timnas U-23 Tiba-tiba Lewat Rombongan Orang Antar Jenazah

Siswi SMA Ini Melahirkan di Kelas saat Ujian Sekolah, Bayinya Perempuan

Minggu, 03 Desember 2023 | 16:05 WIB
header img
Siswi di Sampang, Madura, melahirkan di kelas (Foto: Diwan Mohammad Zahri)

Madura,iNewsKarawang.id-Seluruh siswa dan guru SMA Negeri di Sampang Madura dibikin geger. Pasalnya ketika ujian berlangsung, ada siswi  melahirkan di kelas.

Peristiwa itu diketahui  saat siswi tersebut terdengar menangis di ruang kelas. Ketika dipergoki oleh guru, ternyata sang siswi tengah melahirkan dan terdapat sesosok bayi di dekatnya.

Wakepsek Humas SMAN 1 Sampang Hamid tidak bisa bercerita banyak soal peristiwa itu terjadi di sekolah. "Saya masih gemeteran mas," ungkapnya kepada wartawan pada Sabtu (2/12/2023).

Hamid menjelaskan, keterangan dari pihak Puskesmas, siswi ini dalam keadaan kritis, karena ari-ari bayi tidak keluar. Kondisinya kritis. Dia melahirkan bayi perempuan.

"Bayinya perempuan, namun untuk siswinya dibawa ke RSUD Sampang, karena kondisinya mengkhawatirkan, keluarganya juga sudah tanda tangan," ucapnya.

Untuk kronologi kejadian siswi melahirkan itu, ia mengaku belum mengetahui secara pasti. Sang siswi merupakan siswi yang tercatat baru masuk sekolah itu pada Juli 2023.

"Kata guru yang menjaga pelajar saat ujian, awalnya terdengar suara tangisan, lantas ditegur agar tetap tenang, ternyata melahirkan," katanya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut