get app
inews
Aa Read Next : Politik Mulai Memanas, Partai Pengusung Petahana Bupati Karawang Buka Diri Buat Calon Lain

Hary Tanoe Tekankan Pentingnya Kehidupan yang Melayani Agar Menjadi Role Model Bagi yang Lain

Minggu, 26 November 2023 | 16:38 WIB
header img
HT tekankan pentingnya hidup yang melayani/Foto: Riyan Rizki

JAKARTA,iNewsKarawang.id-Prinsip melayani ataupun berdampak bisa diterapkan dalam segala hal maupun dalam kondisi apapun. Tentunya hal ini bisa menjadi role model bagi yang lain.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan hal itu saat menjadi salah satu pembicara dalam acara Full Gospell Business Men’s Fellowship Internasional di Mall Season City, Jakarta Barat, Sabtu (25/11/2023).

“Kalau kita berdampak pada prinsip melayani, saya rasa akan bagus sekali ,”tandas Hary Tanoe, Sabtu (25/11/2023).

Menurut pengakuan Hary Tanoe, prinsip melayani senantiasa ia pegang teguh sampai saat ini. Salah satunya adalah dengan bergabung di sebuah Partai Politik untuk bisa memberikan dan melayani masyarakat Indonesia.

Hary Tanoe melanjutkan, ia masuk politik tujuannya adalah untuk melayani, bukan untuk dirinya sendiri, tapi ia betul-betul ingin melihat Indonesia itu menjadi Indonesia yang kuat.

HT yang juga menjabat sebagai Executive Chairman MNC Group itu menekankan bahwa prinsip melayani dan berdampak ini bisa diterapkan di lingkup terkecil di sekitar kita.

"Oh ya penting, kalau kita bisa berdampak kepada masyarakat atau pun hal lainnya itu kan artinya kita berbuat sesuatu dari yang paling kecil mungkin ya di rumah, di kantor, organisasi komunitas yang paling besar maupun di masyarakat,” tambahnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut