get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Viral ! Bocah di Bawah Umur Nekat Begal Mobil Box di Karawang

Minggu, 30 Januari 2022 | 08:59 WIB
header img
Tangkapan layar. (Foto: Instagram/@ halokrw).

KARAWANG, iNews.id - Tiga orang bocah yang duduk di bangku kelas 5 SD nekat melakukan aksi pembegalan terhadap mobil box di Jalan Lingkar Luar Tanjungpura-Klari (jalan baru). Beruntung aksi ketiganya berhasil digagalkan oleh Aparat Kepolisian bersama warga.

"Dari tangan mereka berhasil mengamankan dua senjata tajam (sajam) jenis cerulit dan satu sepeda motor," kata Anggota Satlantas Polres Karawang, Aiptu Budi, Sabtu (29/1), pukul 17.30 WIB.

Kejadian bermula saat mobil box dari arah lampu merah tengah melintas menuju Tanjungpura. Kemudian, ketiga bocah mengikuti mobil box dengan menggunakan satu motor sambil menenteng cerulit.

Setelah melewati jembatan, mereka menebaskan celurit ke body mobil dan meminta sopir agar berhenti dengan cara dipepet.

"Ketiga pelaku kabur ke tengah sawah, kemudian kami bersama warga mengejar mereka dan akhirnya berhasil diamankan. Saat itu kondisi warga sudah banyak, beruntung ketiganya langsung kita amankan dan menghindari amukan massa," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan korban, sebelumnya ia tidak pernah bersenggolan dengan motor pelaku dan tidak mengetahui motif dibalik pelaku melakukan aksi nekatnya tersebut.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut