get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

BREAKING NEWS: RM Saung Kabogoh Karawang Kebakaran, Tiga Mobil Pemadam Diterjunkan

Senin, 20 November 2023 | 11:31 WIB
header img
BREAKING NEWS: RM Saung Kabogoh Karawang Kebakaran, Tiga Mobil Pemadam Diterjunkan (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Rumah Makan Saung Kabogoh Karawang di Kelurahan Nagasari, Kabupaten Karawang ludes diamuk si jago merah. Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10:20 WIB, Senin,(20/11/2023)

Dikatakan Kepala Bidang Pemadam pada BPBD Karawang, Rohmat Ilyas, penyebab terbakarnya rumau makan tersebut belum diketahui dan masih dalam penelusuran pihak kepolisian.

"Penyebab kebakaran belum diketahui, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," kata Rohmat saat ditemui di Lokasi, Senin,(20/11/2023).

Lanjutnya, kobaran api sudah berhasil dipadamkan dengan mengerahkan 3 unit mobil pemadam, dan saat ini dalam proses pendinginan. 

"Api berhasil dipadamkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Untuk kerugian, belum diketahui," katanya.

Sementara itu, salah satu pegawai RM. Saung Kabogoh berinisial F(30) mengatakan jika sumber api tidak diketahui dengan jelas. Namun, katanya, ada percikan api dari atap mess karyawan.

"Dekat gudang penyimpanan ikan, itukan mess, diatasnya muncul api," katanya.

Lalu, dilokasi yang sama, Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menyampaikan jika dugaan sementara penyebab kebakaran RM. Saung Kabogoh karena korsleting listrik.

"Jika dari keterangan pegawai, Dugaan sementara penyebab kebakaran dikarenakan korsleting listrik," tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut