get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Ciptakan Hunian Bertaraf Premium, CSG Bakal Revitalisasi Supersplash Waterpark Kartika Residence

Sabtu, 11 November 2023 | 10:08 WIB
header img
Ciptakan Hunian Bertaraf Premium, CSG Bakal Revitalisasi Supersplash Waterpark Kartika Residence

KARAWANG, iNewskarawang.id - Dalam upaya pengembangan layanan dan fasilitas rekreasi di Perumahan Kartika Residence, Citra Swarna Group (CSG) akan merevitalisasi Supersplash Waterpark.

Chief Marketing Communications Citra Swarna Group, Jeffry Yamin mengatakan, pengembangan Supersplash Waterpark yang berada di Kartika Residence rencananya akan melakukan ekspansi menjadi lebih dari 10.000 meter persegi. 

Hal itu merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk menyempurnakan Kartika Residence sebagai hunian bertaraf premium di kawasan Karawang Timur, dengan wahana baru yang akan melangkapi kegiatan bermain air. 

Selain itu, Ia juga mengatakan jika pengembangan Supersplash Waterpark di Kartika Residence akan mengunakan konsep Korea Selatan.

"Pengembangan itu rencananya meliputi Itaewon Korean street yang merupakan spot hangout untuk menikmati makanan dan souvenir dengan mengusung konsep design Korea Selatan," Kata Jeffry

Menurutnya, pengembangan Supersplash Waterpark di Kartika Residence ini pastinya akan membuat para penghuni memiliki akses untuk mendapatkan fasilitas wisata olahraga yang lengkap tanpa harus pergi ke tempat olahraga yang jauh. 

"Tentunya pengembangan ini dilakukan dikarenakan tidak semua kawasan perumahan di Karawang Timur memiliki fasilitas olahraga yang terintegrasi dengan area hunian. Alhasil, penghuni pun harus pergi ke luar perumahan jika ingin berolahraga," jelasnya

Sementara itu, Wahyu Hartanto selaku Direktur Oprasional Citra Swarna Group mengatakan jika revitasilasi Supersplash Waterpark di Kartika Residence ini dilakukan untuk memenuhi wahana-wahana yang rencananya akan diluncurkan pada tahun 2024 yang akan datang. Dan salah satunya ialah Sport Club.

"Kami telah menyusun rencana strategis dalam pengembangan pariwisata di Klari Karawang timur, hal ini akan memberikan kebanggaan tersendiri pada penghuni Kartika Residence. Sebab, Fasilitas sport club yang biasanya menjadi sarana rekreasi adalah kolam renang. Terlebih jika ada kolam renang untuk anak. Penghuni pasti akan dimanjakan," kata Wahyu

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut