get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS: Seorang Pria Tenggelam di Irigasi Kalimalang Karawang, BPBD Gencar Lakukan Pencarian

Polisi Temukan Fakta Penemuan Mayat di Perkebunan Warga, Terindikasi Korban Dukun Pengganda Uang

Kamis, 09 November 2023 | 19:01 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil bersama Kasi Humas, Herawati.

KARAWANG, iNewskarawang.id - Polisi masih melakukan pengembangan terhadap kasus penemuan mayat pegawai honorer RSUD Karawang berinisial F (41) yang ditemukan membusuk di perkebunan Warga Kecamatan Ciampel. Terbaru, Polisi menemukan fakta yang mengindikasikan bahwa korban dibunuh oleh dukun pengganda uang.

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil, berdasarkan hasil pengembangan yang dilakukan Polisi, terindikasi kuat F (41) merupakan korban pembunuhan dukun pengganda uang.

"Saat ini kami sudah memeriksa lima saksi, mulai dari saksi yang menemukan mayat korban, hingga pihak keluarga korban sendiri. Dari keterangan itu, semuanya mengarah pada dukun pengganda uang," kata AKP Abdul Jalil, kepada awak media, Kamis, (9/11/2023).

Sementara itu, berdasarkan hasil otopsi, ditemukan trauma di bagian belakang kepala korban. "Masih kita dalami apakah itu karena benda tumpul atau seperti apa," katanya.

Sementara itu, Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa 1 unit motor,  dan 1 helm milik korban. "Kami juga sudah melakukan police line terhadap lokasi yang diduga sebagai tempat praktek ritual penggandaan uang, serta tempat yang diduga menjadi tkp pembunuhan," paparnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut