get app
inews
Aa Read Next : Lagi Asyik Nobar Timnas U-23 Tiba-tiba Lewat Rombongan Orang Antar Jenazah

Duh Ada-Ada Saja Pocong Jajan di Pinggir Jalan Lagi Gabut Beli Cilok, Seram atau Lucu?

Rabu, 08 November 2023 | 19:42 WIB
header img
Viral pocong jajan pinggir jalan. (Foto: TikTok)

JAKARTA-iNewsKarawang.id
Penampakan pocong bikin heboh jagat maya, bukannya seram tapi warganet malah tertawa terpingkal-pingkal.

Kejadian itu dikutip dari TikTok @arinyambekk, video pocong jajan pentol (cilok) ini viral. Video ini telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali dan mendapatkan like lebih dari 150 ribu.

Video viral tersebut memperlihatkan seorang pocong berdiri dengan tegap di hadapan bapak penjual pentol. Pocong yang terbalut kain kafan putih ini terlihat seperti bangkit dari kubur untuk mencicipi lezatnya pentol. Sebab, kain kafan yang membalut seluruh tubuhnya telah kusam dan berantakan.

Kain kafannya terlihat menutupi ujung kepala sampai mata kaki. Pada bagian wajah, kain kafan ini terlihat menampakan muka pocong yang berwarna putih dengan bagian mata hitam. Sementara bagian alas kaki yang tidak tertutup oleh kain kafan terlihat tanpa alas kaki. Keadaan kaki yang tidak terbungkus kain kafan ini membuat pocong tersebut bisa berjalan.

Maka tidak heran jika pocong tersebut akhirnya membeli jajan di abang pentol. Dia berdiri tegak di hadapan abang pentol. Sementara abang pentolnya, tidak terlihat ketakutan sedikit pun. Penjual pentol terlihat melayani pocong dengan sangat telaten seperti melayani pembeli lainnya.

Abang pentol terlihat memasuki satu per satu pentol yang ada di panci ke dalam plastik. Tidak lupa dia pun memberikan bumbu ke dalam plastik yang berisi pentol. Sayangnya, video tersebut hanya sebentar.

Tidak memperlihatkan bagaimana pocong tersebut akhirnya membawa dan makan pentol. Hal ini tentu membuat penasaran. Pasalnya, kedua tangan pocong tersebut terlihat bersedekap di dalam kain kafan seperti tidak dapat bergerak.

Momen ini memang sangat aneh dan membuat banyak orang bingung. Terlihat dalam video tersebut ada beberapa anak menatap pocong tersebut dengan terheran-heran. Rasa heran pun terbesit di otak netizen yang menyaksikan momen tersebut secara online. Banyak netizen yang meninggalkan komentar lucu pada kolom reply.

“Mungkin pocong nya lagi gabut mangkanya bangkit dari kubur buat beli cilok,” tulis @spa***.

“Dibawah tanah nggak ad pentolan di hrus bngun beli dlu,” tulis @nice**.

“Pocong juga bisa lapar,” tulis @osn***.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut