get app
inews
Aa Read Next : Gegara Mempelai Pria Ketinggalan Rombongan Pengantin, Terpaksa Naik Pikap

Gegara Tidak Bisa Lihat Kakbah di Depannya, Wanita Jamaah Umrah Ini Menangis Histeris

Rabu, 01 November 2023 | 19:55 WIB
header img
Viral wanita jamaah umrah histeris mendadak tidak bisa lihat Kakbah di depannya. (Foto: TikTok @tahirmehmood9859)

JAKARTA - iNewsKarawang.id
Seorang wanita yang sedang beribadah umrah mengalami kejadian aneh. Dia tidak bisa melihat Kakbah meski sedang berdiri tepat di depan bangunan suci tersebut. 

Gara-gara tidak bisa melihat Kakbah meski memiliki penglihatan normal, perempuan itu pun menangis histeris.

Awalnya video itu dibagikan akun TikTok @tahirmehmood9859, namun menjadi viral usai beredar di linimasa media sosial, salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @ayatsucii.

Video tersebut memperlihatkan seorang perempuan asing tengah menangis histeris di tempat tawaf Kakbah. Ia dikelilingi oleh para jamaah lainnya. 

Sambil menjerit, wanita itu terduduk di lantai hingga membuka hijabnya. Tampak raut wajahnya dipenuhi ketakutan menyadari dirinya tidak bisa melihat Kakbah.

Terlihat seorang pria diduga kerabatnya coba menenangkan wanita tersebut sambil memegangi kepalanya. Kemudian datang seorang wanita membawakan segelas air zamzam untuk diminumkan kepada wanita yang tengah menjerit histeris itu agar menjadi lebih tenang.

Video viral tersebut menjadi sorotan warganet. banyak yang menduga apa yang dialami wanita itu merupakan bentuk teguran dari Allah Subhanahu wa Ta'ala karena kesalahan-kesalahan yang mungkin diperbuat pada masa lalu.

"Ini nyata sih, soalnya ada juga di daerah sini (Makassar), pergi haji udah sampai tiga kali, tapi dia sendiri yang ngomong kalau selama di sana dia gak pernah liat Kakbah sama sekali. Ini dia sendiri yang ngomong ya, bukan gosip. Dan kalian tau apa pekerjaannya? Dia seorang rentenir (meminjamkan uang dengan bunga) alias riba," tulis seorang warganet.

Wallahu a'lam bisshawab.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut