get app
inews
Aa Read Next : Namanya Money, Kucing Tajir Rayakan Ultah Mewah di Louis Vuitton

Kakek Ini Carikan Rumah Baru untuk Anjing Peliharaannya, Begini Ceritanya!

Rabu, 25 Oktober 2023 | 21:02 WIB
header img
Kakek di Korsel carikan rumah baru untuk anjingnya. (Foto: newsnever)

JAKARTA - iNewsKarawang. id
Kisah seorang kakek di Korea Selatan dengan ajing peliharaannya bernama Haenguni. Penasaran, bagaimana ceritanya?

Suatu hari kakek berusia 86 tahun ini ternyata sedang mencari rumah baru untuk anjingnya. Bukan tanpa alasan, kakek tua itu tak ingin anjingnya ikut meninggal bersama dia.

Ya, kakek itu tahu bahwa hidupnya sudah tak lama lagi karena terkena serangan jantung. Dia hidup bersama anjingnya yang bernama Haenguni, sudah dianggap seperti anak sendiri. Anjing tersebut hidup bersama si kakek tujuh tahun lamanya.

"Selama tinggal denganku, Haenguni tidak pernah sakit. Ia selalu sehat, aku bahkan tidak pernah membawanya ke dokter hewan untuk berobat," cerita si kakek, dikutip dari laman berita Korea Selatan, Naver, Rabu (25/10/2023).

Si kakek pun cerita, ketika tiba-tiba dia mengeluarkan suara aneh, Haenguni akan berlari ke arahnya dan menjilati seolah sedang mengecek apakah dirinya baik-baik saja.

Sakit jantung yang dialami si kakek terjadi belum lama ini, tepatnya Mei 2023. Dia tiba-tiba kehilangan kesadaran, padahal gaya hidupnya sehat dengan tidak merokok pun minum alkohol.

Setelah sadar, kakek itu tahu kalau dirinya ada di rumah sakit. Dokter bilang kalau jantungnya lemah dan ia harus melakukan operasi pemasangan alat pacu jantung.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut