get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Ini Penampilan Terbaru Yuni Shara Bikin Greget Netizen

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:56 WIB
header img
Yuni Shara. (Foto: @yunishara36/Instagram)

Karawang, INews.id - Kendatipun usianya yang sudah mendekati separuh abad, Yuni Shara diberbagai kesempatan selalu tampil modis, cantik dan seksi, juga memiliki daya pikat tersendiri.

Performance terbarunya diunggah di Instagram @yunishara36, Senin (24/1/2022).
Dia terlihat modis mengenakan tanktop ketat berwarna krem yang tampak samar dengan warna kulitnya, sehingga kulit mulusnya pun langsung terekspos di kamera.

Dia memadukan outfitnya dengan celana coklat model wide leg berbahan kulit membuat kakinya terlihat lebih jenjang. Namun untuk alas kaki, Yuni lebih memilih high heels berwarna krem agar tetap senada dengan outfitnya.

Ditambah lagi wajahnya dirias cantik dengan makeup flawless look dan lipstik nude yang tak tampak pucat di wajahnya. Bulu mata lentik serta alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilan Yuni Shara. Tak lupa, perhiasan jam serta anting emas yang bulat pun turut dipakai sebagai aksesoris.

Saat berpose fierce sambil menatap ke kamera, Yuni Shara terlihat begitu seksi. Rambutnya sengaja digerai dan menambah pesona kecantikannya makin terpancar.

Melihat penampilan terbarunya diunggah di Instagram, dia tak terlihat seperti ibu dua anak, postur tubuhnya masih tampak sangat fit.

Unggahan penampilan terbarunya langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang terpesona melihat kecantikan Yuni Shara. Tak sedikit juga yang menyebutnya awet muda. "Cantik bgt bundaaa.... Apa sih rahasianya bisa awet muda gitu bund??" kata ris**. "Masyaallah cantik banget...pantes dulu Raffi Ahmad suka," kata nae*. "Gaya apapun tetep cantik.bunda mah," ujar sjh*. "Menolak tua," kata cah*. "Cantiknya makin cetar dengan rambut panjang terurai indah," kata elv*. "Awet muda," kata and*. "Kok bisa cantik nya awet gini ya," kata die*. "Hot mom," kata azr**.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut