get app
inews
Aa Read Next : Kisah Nafa Salvana Model Asal Karawang Gambaran 'The Real Rezeki Enggak Ada yang Tahu'

Viral! Kisah Nafa Salvana Model Asal Karawang Bertemu Agensi Di Warung Pecel

Rabu, 16 Maret 2022 | 10:49 WIB
header img
Model Karawang Nafa Salvana Go Internasional (@nafasalvana/Instagram).

Di tengah kontroversi Paris Fashion Show dan Paris Fashion Week domestik, citra Nafa Salvana tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan. Siapa sangka ikan lele membuat seorang gadis dari Karawang terbang ke Milan untuk menjadi model. Tanpa latar belakang modeling, Nafa Salvana melenggang di atas catwalk Milan Fashion Week 2022 Februari lalu.

Awal mula kisah Nafa Salvana sebagai model terungkap melalui akun Twitter thread @ainurohman. Pada November 2021, Nafa Salvana tidak sengaja bertemu dengan seorang agensi model saat sedang makan ikan lele. Setelah itu, Nafa Salvana ditawari untuk bergabung dengan perusahaan tersebut untuk menjadi model.

Desember dia bergabung dengan agensi model di Milan dan Paris tanpa casting. Setelah itu, Nafa Salvana tampil di Milan Fashion Week pada Februari 2022.

"Huhu terimakasih banyaakk. Tapi emang iya, ketemu agency pas lagi makan di pecel lele deket kampus,” ungkap Nafa lewat akun Twitter-nya, @chewmocca.

Terungkap pula jika Milan Fashion Week 2022 merupakan debut Nafa. "Belum ada basic modeling sama sekaliii. Jadi aku jadi di MFW itu emang beneran debutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, melansir dari Instagram @infokrw, kini Nafa Salvana menjadi salah satu model di agensi Who Knows Model. Setelah mejeng di Milan Fashion Week, Nafa juga telah mendapat tawaran kerjasama dengan sejumlah brand ternama seperti AC9, Diesel, Sunnei, dan Capasa Milano.

Kisah Nafa Salvama bisa menjadi gambaran "The Real Rezeki Enggak Ada yang Tahu," Mungkin kini banyak orang orang bergumam tersebut setelah membaca kisah Nafa Salvana, termasuk Anda?

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut