get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Sindir KPU dengan Cara Unik dan Menggelitik, Bahas Rumus Matematika ?

Siapa Inisial Cawapres Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 ? Ini Jawaban Sekjen PDIP

Rabu, 18 Oktober 2023 | 10:05 WIB
header img
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan inisial dari cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo maju dalam Pilpres 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTA - iNewsKarawang. id
Inisial dari cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo maju dalam Pilpres 2024 diungkap Sekertaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto.  

Hasto menyebut inisialnya Indonesia Raya. "Jadi untuk Indonesia Raya untuk rakyat Indonesia, untuk kemajuan kita bersama," kata  saat ditemui di depan kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2023).

Sebelumnya kata Hasto, pada Rabu 18 Oktober 2023 Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) akan mengumumkan Cawapres yang akan mendampingi Ganjar dalam Pilpres 2024.

"Besok pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 pada jam 10.00 WIB tepat, akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo," kata Hasto saat ditemui di depan kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2023).

Lokasi deklarasi Cawapres yang akan dilakukan TPN GP adalah di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Jalan Pangeran Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat. "Iya iya (kantor DPP PDIP)," kata Hasto.

Saat dipertegas siapa cawapres yang akan mendampingi Ganjar dalam Pilpres 2024, Hasto enggan memberikan komentar lebih. "Pokoknya rahasianya bahwa yang dicalonkan betul-betul hasil perenungan yang mendalam dan sesuai dengan tantangan yang dihadapi bangsa kita saat ini," ucap Hasto.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut