get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Diduga Hendak Menculik Anak di Kecamatan Pedes, Pria Misterius Ditangkap Masa

Selasa, 10 Oktober 2023 | 15:41 WIB
header img
Diduga Hendak Menculik Anak di Kecamatan Pedes, Pria Misterius Ditangkap Masa

KARAWANG, iNewskarawang.id - Seorang pria misterius ditangkap masa di Dusun Pangkijaya, Desa Kendaljaya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang. Warga menduga pria misterius tersebut berniat menculik anak di bawah umur pada Senin, (9/10/2023).

Kapolsek Pedes, AKP Marsad melalui Kasi Humas Ipda Herawati mengatakan, awalnya mendapat laporan masyarakat yang telah mengamankan orang tanpa identitas masuk perkarangan rumah tanpa ijin.

"Pelaku bernama Erwin yang diduga ingin melakukan penculikan anak laki-laki yang masih dibawah umur. Saksi sempat melihat pelaku mengejar korban dan berteriak minta bantuan ke warga sekitar," kata Hera, pada Selasa (10/10/2023).

Menurut Hera, saat itu pemilik rumah dengan mengatakan pelaku mau melakukan penculikan anak. Sehingga warga menghakimi orang tersebut dan menangkap mengamankan terduga ke kantor Desa Kendaljaya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang.

"Namun setelah dilakukan introgasi bersama aparat desa dan warga bahwa terduga melakukan tindak pidana dan di duga yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa (ODGJ)," ungkapnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut