get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Soal Calon Pendamping Prabowo di Pilpres 2024, Ini Penjelasan Gerindra

Rabu, 19 Januari 2022 | 14:04 WIB
header img
Drg. Putih Sari saat memberikan sambutan pada acara peresmian kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Karawang. (Foto: iNews Karawang/Muhtar Galuh Ardian)

KARAWANG, iNews.id - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Drg. Putih Sari mengaku menikmati dinamika yang berkembang jelang kontestasi politik Pilpres di Tahun 2024. Diketahui, belakangan ini, Prabowo seringkali dideklarasikan dengan tokoh elit politik nasional oleh simpatisan maupun relawan dari berbagai pihak.

Salah satunya, Relawan Barisan Prabowo dengan Cak Imin, Prabowo-Puan, Prabowo-Ganjar, bahkan Prabowo-Jokowi.

"Iya itu kan hanya sebagian dari dinamika politik, kami tentunya sebagai kader turut semangat dan berbangga bahwa pak Prabowo menjadi sosok figure politik yang sangat diperhitungkan oleh partai lain," ungkapnya usai menghadiri acara peresmian kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Karawang. Rabu, (19/1).

Kendati demikian, sampai saat ini pihaknya belum menentukan sikap soal siapa sosok yang akan diusungnya untuk berduet dengan Prabowo Subianto.

Selain itu, Partai Gerindra juga masih memetakan, baik untuk koalisi partai maupun capres dan cawapres di tahun 2024.

"Kita sampai saat ini masih terus fokus untuk giat lebih giat lagi membesarkan partai, sehingga bisa lebih mudah untuk menghantarkan Pak Prabowo menjadi presiden di tahun 2024," jelasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut