get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi di SDN Pinayungan II Karawang, Siswa Dapat Doorprize

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:04 WIB
header img
Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Suntana pada saat memberi doorprize pada anak yang sudah vaksin. (Foto: iNews Karawang/Erwin)

Karawang, iNews.id - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Suntana memantau langsung kegiatan Polres Karawang melaksanakan vaksinasi Anak Presisi 6 hingga 11 tahun di SDN Pinayungan II Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Selasa (18/01/2022).

Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana berharap di bulan Januari ini anak-anak semua harus sudah tervaksin 100 persen. Sementara terkait Covid varian Omicron, kata Kapolda Jabar,  pemerintah pusat dan daerah tengah berusaha semaksimal mungkin mencegah penyebaran.

"Menyoal beberapa masyarakat kita yang terindikasi virus omicron sudah kita laksanakan isolasi di wilayah Jakarta dan juga dilakukan tracing kepada keluarga atau  masyarakat yang berhubungan kontak dengan pasien tersebut diminta tetap menjaga protokol kesehatan, "ujarnya.

Ditambahkannya, pihaknya bersama Gubenur Jabar, Pangdam dan Forkopimda Kabupaten Karawang melakukan akselerasi percepatan massal vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun mengingat anak-anak sudah pendidikan tatap muka .
 
"Untuk itu pada kesempatan ini kita gunakan melaksanakan vaksin, karena lebih mudah pelaksanaannya," imbuh Kapolda.

Sementara pada kegiatan tersebut Kapolda Jabar memberikan doorprize kepada anak anak yang sudah divaksin diberi hadiah sepeda dan hadiah lainya bagi yang bisa menjawab pertanyaannya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut