get app
inews
Aa Read Next : Gegara Manchester United Ditahan Imbang Bournemouth 2-2, Erik ten Hag Walk Out dari Konferensi Pers!

Tersiar Kabar Klub Manchester United Dibeli Sheikh Jassim Tahun 2023 Ini

Senin, 07 Agustus 2023 | 10:06 WIB
header img
Calon pemilik baru Man United, Sheikh Jassim (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Beredar kabar dalam waktu dekat ini Manchester United akan segera diakuisisi Hamad bin Jassim bin Jaber Al Thani.  Sultan Qatar itu segera mengakuisisi Setan Merah pada 2023 ini.

Kepemilikan Manchester United tentunya akan berpindah yakni Sheikh Jassim nantinya akan menggantikan keluarga Glazers. Keluarga Glazers sendiri sebenarnya sudah menjual klub pada akhir 2022 lalu.

Sebenarnya, ada beberapa pihak yang mengajukan ketertarikan mereka untuk menjadi pemilik baru Man United. Salah satunya konglomerat asal Inggris, Sir Jim Ratcliffe.

Namun, kabar terakhir mengatakan konsorsium milik Sheikh Jassim lah yang lebih berpeluang untuk menjadi pemilik baru Manchester Merah. Sumber yang sama menyebut kesepakatan akuisisi Manchester United oleh Sheikh Jassim dan Keluarga Glazers bakal selesai pada November mendatang.

Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani mengonfirmasi penawaran untuk Manchester United. Tak tanggung-tanggung, dia menawar untuk keseluruhan kepemilikan klub, yaitu 100 persen.

Dalam keterangannya, Sheikh Jassim mengutarakan hasratnya untuk mengembalikan Manchester United ke era kejayaannya. Dia berharap untuk bisa merebut hati dari para pendukung Manchester United.

"Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani mengonfirmasi pada hari ini mengenai pengajuan penawaran untuk 100 persen kepemilikan Manchester United Football Club,” demikian keterangan dari jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

Kehadiran pemilik baru tentunya diharapkan bisa membuat Man United kembali meramaikan persaingan gelar juara. Tidak bisa dipungkiri, Setan Merah tak lagi ditakuti lawan sejak beberapa tahun terakhir.

Namun, manajemen tim bergerak cukup efektif di bursa transfer musim panas 2023 kali ini. Setan Merah sendiri sudah menggelontorkan lebih dari 170 juta poundsterling demi membungkus Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund pada bursa transfer musim panas 2023.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut