get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Warga dan Pengembang Perumahan De'Kraton Kompak Bangun Sarana Olahraga Jelang HUT RI

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 17:13 WIB
header img
Warga De'keraton Karawang gotong royong membangun lapangan olahraga menyambut HUT RI ke-78 melalui CSR pengembang perumahan. (Foto: iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Menyambut perayaan HUT RI Ke-78, Warga dan Pengembang perumahan De’keraton Karawang gotong royong melakukan pengecoran lapangan olahraga. Sabtu,(5/8/2023)

Kepala Devisi Teknik Perum De'Keraton, Satrio mengatakan bahwa, menjelang perayaan HUT RI ke-78 pihaknya memberikan CSR sebagai bentuk apresiasi kepada warga perum De'keraton dengan membangun sarana olahraga.

"CSR ini merupakan apresiasi kami karena antusiasme warga kami menyambut hari kemerdekaan ini sangat tinggi. Dan selanjutnya fasilitas ini akan kami serahkan kepada warga dengan berharap warga mampu menjaga dan merawat fasilitas tersebut.” ungkapnya, Sabtu,(5/8/2023)

Sementara itu, Ketua RT. 003 Perum De'Keraton Rahmat Sumingkar menyampaikan rasa terimakasi atas perhatian pengembang perum De'Keraton karena telah membangun fasilitas olahraga bagi warganya.

“Terima kasih dan mengapresiasi kepeduliannya pengembang dalam melakukan pembangunan fasilitas dan sarana olahraga yang sangat layak.” katanya

Tidak hanya itu, Ia juga meminta kepada warga agar merawat dan pergunakan fasilitas tersebut dengan baik.

"Semuanya, semua warga harus menjaga. Jangan digunakan dengan tidak semestinya karena ini fasilitas umum dan harus dijaga bersama-sama," tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut