get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilpres 2024, PNS Diperingatkan soal Penggunaan Sosmed hingga Dilarang Comment

Ingin Berat Badan Ideal ? Victoria Beckham Bocorkan Rahasianya !

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 11:02 WIB
header img
Victoria Beckham bagikan cara turunkan berat badan. (Foto: Instagram @victoriabeckham)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Sebagaimana diketahui  Victoria Beckham adalah istri David Beckham yang kini menjadi influencer kesehatan yang sering membagikan tips kebugaran melalui media sosial.

Menurut Victoria Beckham. menyebutkan cara menjaga kebugaran tubuh agar tetap mendapatkan berat badan ideal dengan menggunakan cuka apel.

"Cuka apel yang di konsumsi dimasukkan dalam air mendidih dengan campuran perasan lemon segar,"ujar Victoria dilansir dari People, 

Melihat hal itu, sebuah studi pada 2018 mengatakan bahwa cuka apel akan memberikan efek kenyang. Sehingga orang yang mengonsumsinya kehilangan berat badan banyak, karena hanya ingin makan sedikit.

Selain itu, cuka apel juga diklaim menurunkan kadar gula, kolesterol dan lemak dalam tubuh, sehingga cocok untuk diet namun tetap sehat.

"Aku selalu mengonsumsi cuka apel, tapi kalian juga harus mengimbanginya dengan asupan lain. Aku juga begitu,” katanya, dikutip Sabtu (5/8/2023).

Sementara untuk kesehatan rambut, Victoria mengatakan bahwa mengonsumsi cuka apel bukan hanya membuat berat badannya ideal, tapi juga bermanfaat untuk rambut karena memiliki sifat antimikroba yang lembut.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut