get app
inews
Aa Read Next : Lagi Asyik Nobar Timnas U-23 Tiba-tiba Lewat Rombongan Orang Antar Jenazah

Menarik Perhatian Produser, Kisah Nyata Norma Risma Bakal Difilmkan

Kamis, 03 Agustus 2023 | 21:53 WIB
header img
Norma Risma, Rozy dan Rihana (Foto: Media sosial)

JAKARTA,iNewskarawang.id - Tentunya bagi pembaca masih ingat peristiwa pilu yang dialami Norma Risma

seorang Istri yang suaminya selingkuh dengan ibu mertua sendiri. Kejadian ini sempat viral dan bikin geger beberapa waktu lalu.

Kabarnya kejadian memilukan itu ternyata menarik perhatian seorang produser dan rencananya akan di angkat dalam sebuah film. 

Hal ini diketahui dalam postingan yang diunggah @deecompany_official, terlihat Norma Risma tengah berjabat dengan dengan seorang produser Dheeraj Kalwani.

Diduga terjadi kesepakatan di antara keduanya yang akan mengisahkan perselingkuhan ibu dan menantu. "Kisah viral ibu yang selingkuh dengan menantunya!" tulisnya dikutip, Kamis (3/8/2023).

"Norma Risma bertemu Produser/CEO Dheeraj Kalwani di kantor Dee Company bercerita tentang kisahnya,"

"Kebayang kalau difilmkan?" tutupnya.

Peristiwa yang terjadi di Banten itu sempat viral, di mana Ibu Norma Risma, Rihanah Anah digerebek berselingkuh dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki. Namun, mereka membantah adanya perselingkuhan.

Rozy membantah berselingkuh dengan mertuanya sendiri. Bahkan, dirinya mengaku memiliki permasalahan selama berumah tangga bersama mantan istrinya Norma Risma dan kerap curhat dengan ibu mertuanya.

Begitu juga dengan Rihanah. Padahal ketika dipergoki, tak memakai busana dan berdalih sedang ngadem. Senada juga diungkapkan ibu mertua Norma Risma yang membela anaknya, Rozy. 

'Ada apa sih?' katanya gitu kan, 'Ramai-ramai gini. Itu mah orang sirik. Maksudnya sampai menggerebek bukan bener berbuat zina, mereka mah sirik'," ujarnya Norma Risma menirukan pernyataan mantan ibu mertuanya.

Seiring waktu muncul pengakuan dari seorang pria yang mengaku sebagai paman Rozy. Keponakannya itu disebut memiliki hubungan alias berpacaran dengan Ibunya Risma sebelum menikah.

“Sebelum ada pernikahan dengan anaknya sudah ada hubungan, hubungan dekat,” ujar paman Rozy dikutip dari akun Instagram @sodakering.

“Pacaran dulu. Setelah R (Rozy) pacaran dengan H (Ibunya Risma), R juga pacaran sama NR,” sambung paman Rozy.

Di sisi lain, paman Rozy juga membantah bahwa keponakannya dengan Ibu Norma Risma digerebek warga karena kedapatan selingkuh.

“Tidak ada yang namanya diarak, tidak ada yang namanya digerebek satu kampung. Jadi penggerebekan hanya tiga orang, dan itu penggerebekannya bukan malam hari. Siang hari jam satu,” katanya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut