get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Bupati Karawang Yakin Vaksinasi Lansia dan Anak Capai Target 100 Persen di Akhir Pekan

Senin, 17 Januari 2022 | 12:16 WIB
header img
Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana. (Foto: iNews Karawang/ist)

Karawang, iNews.id - Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menginstruksikan kepada jajarannya di tengah situasi pandemi covid-19 untuk bekerja keras agar vaksinasi mencapai target 100 persen.

"Kita harus mencapai target vaksinasi lansia dan anak. Sebab dari laporan manual yang diterima, cakupan sudah mencapai 85 persen,"tegas Cellica saat apel kesadaran nasional di halaman Plaza Pemkab Karawang, Senin (17/01/2022).

Cellica yakin di akhir pekan ini target 100 persen bisa tercapai. Ia berharap semua bekerja, bukan hanya tanggung jawab Dinas Kesehatan saja. Menurutnya, vaksinasi masih menjadi salah satu upaya dan cara yang cukup ampuh menekan penularan covid-19.

"Seperti Jakarta saat ini BOR untuk covid-19 mulai meningkat. Hal tersebut harus kita waspadai dan antisipasi,"kata Cellica menyontohkan.

Cellica minta pada jajarannya untuk mengedepankan integritas dan meningkatkan inovasi dalam bekerja. Apalagi dalam era teknologi saat ini, kinerja PNS harus terus meningkat.

"Harus merubah pola pelayanan jauh lebih baik lagi. Para PNS harus menunjukkan kualitas dan membuktikan diri bahwa memang PNS ini adalah orang orang terpilih untuk mengabdi kepada masyarakat,"papar Cellica.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut