get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Yayasan CHC 98 Foundation Karawang Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Minggu, 16 Januari 2022 | 14:02 WIB
header img
Yayasan CHC 98 Foundation beri santunan kepada 114 anak yatim dan Dhuafa. (foto: iNewsKarawang/Iqbal Maulana Bahtiar).

Karawang, iNews.ID -  Yayasan CHC 98 Foundation Karawang gelar acara santunan kepada 114 anak yatim dan dhuafa di Desa Kepuh Al-Ikhlas, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat. 

Acara santunan digelar dalam rangkaian makan bersama di Mesjid Al-Ikhlas, Desa Kepuh Al-Ikhlas, dilanjut dengan ceramah serta do'a bersama dan ditutup dengan acara inti pemberian santunan serta paket sembako kepada 114 anak yatim dan dhuafa. 

"Kita lakukan kegiatan santunan ini setiap bulan. Alhamdulillah sekarang sudah yang ke- 21. Santunan diberikan dengan tujuan memberikan perhatian dan kepedulian kepada anak yatim dan dhuafa di Kabupaten Karawang, khususnya kecamatan Karawang Barat, "ujar Ketua Yayasan CHC 98 Foundation, Tata Suminta, Minggu (16/1/2022). 

Selain para relawan yang tergabung di Yayasan CHC 98 Foundation, acara tersebut dihadiri oleh Sekertaris Keluharan Karangpawitan, Ade Gunawan, serta jajaran aparatur desa setempat. 

"Alhamdulillah, meskipun saat ini sedang dilanda pandemi covid-19, masih ada relawan yang memperhatikan dan peduli akan anak yatim dan dhuafa, "ujar Sekertaris Kelurahan, Ade Gunawan. 

Tidak hanya melaksanakan santunan untuk anak yatim dan dhuafa, Yayasan CHC 98 Foundation juga memilik program kegiatan lain, yakni pendidikan, kesehatan dan bedah rumah untuk anak yatim. 

"Alhamdulillah, beberapa waktu lalu, kita diberikan juga bantuan berupa renovasi rumah untuk anak yatim di Kecamatan Karawang Barat,"ujar Tata Sumarta. 

Tata berharap, relawan di ayasan CHC 98 Foundation tetap semangat, istiqomah dan bermanfaat serta cangkupan yayasan ini bisa sampai keseluruh daerah di Kabupaten Karawang.

"Untuk para donatur semoga tetap istiqomah dalam beramal serta kelancaran rezekinya, Aamiin, "pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut