get app
inews
Aa Read Next : Siapa Sangka Model Cantik Raineka Faturani Jadi Petugas PPS, Ini Alasannya

Model Cantik Alya Vural yang Diduga Pacar Baru Kylian Mbappe, Ini 5 Potret Sosoknya!

Selasa, 25 Juli 2023 | 20:13 WIB
header img
Alya Vural model yang disebut-sebut pacar baru Kylian Mbappe (Foto: Instagram/@zeydcarey)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Performa permainan yang menawan di lapangan hijau, nama pesepak bola Kylian Mbappe jadi perbincangan beberapa musim belakangan ini. Tak heran bila dia masuk dalam deretan pesepak bola dengan bayaran tertinggi.

Pemain asal Prancis itu mendapat tawaran kontak fantastis dari salah satu klub asal Arab Saudi, Al Hilal. Al Hilal mengajukan tawaran 300 juta euro atau setara dengan Rp5 triliun pada Sabtu (22/7) untuk memboyong Mbappe ke klub tersebut.

Bukan hanya di lapangan hijau saja,diketahui dari postingan akun Daily Loud, Mbappe juga menjadi sorotan karena diduga menikmati liburan bersama model asal Turki bernama Alya Vural

“Laporan Mbappe terlihat di Barcelona hari ini dengan model @zeydcarey membuat Madrid dan pejabat Saudi bingung,” tulis akun tersebut sambil membuat kolase foto Mbappe dan Alya.

Sosok Alya pun langsung jadi perbincangan dan membuat netizen penasaran. Nah kali ini MNC Portal akan merangkum potret Alya Vural, perempuan yang diduga jadi pacar baru Mbappe.

Berikut ulasannya dari Instagram @zeydcarey, Selasa (25/7/2023).

1. Kerap pamer penampilan seksi

Melalui media sosial pribadinya, Alya Vural kerap membagikan potret seksinya di Instagram. Seperti di foto ini dai pose di atas ranjang memakai bra hitam belahan rendah yang dipadukan dengan outer transparan dan rok mini kotak-kotak merah.

Tampilan rambutnya dikuncir berantakan dan dia pose dengan wajah datar sambil melihat kamera. Penampilannya menggoda banget yah?

2. Pencinta binatang

Alya ternyata juga mencintai binatang lho. Seperti di foto ini Alya pose duduk memakai satu set bikin warna pink sambil duduk menggendong kucing kesayangannya. Dia nampak memakai makeup natural dengan tampilan rambut digerai. Memesona abis!

3. Punya mata indah dan hidung mancung

Salah satu yang menarik dari Alya adalah dia memiliki mata bulat besar yang dan hidung yang mancung. Di foto ini terlihat di pose sedikit menyamping sambil memberikan senyum tipis. Bentuk wajah tegas membuat dia terlihat makin memesona.

4. Pamer bahu mulus

Potret selfie Alay Vural saat pose duduk memakai halter bra warna putih dengan belahan rendah. Dia menunjukkan wajah datar dengan rambut panjang yang dikesampingkan. Dengan memakai outfit seperti itu, Ayla sekaan memamerkan bahu putih mulusnya.

5. Punya tubuh ideal

Sebagai seorang model, Alya tentunya memiliki tubuh ideal. Tak heran bila dia berani memamerkan penampilan seksi.

Seperti di foto ini, Alya pose di atas ranjang memakai swimsuit transparan warna putih dan aksen sayap kecil di bahunya. Dia pose menggoda di atas ranjang sambil mirror selfie.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut