get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Warga Tirtajaya, Karawang Geger Mayat TKW Hanyut di Kali Bembang

Jum'at, 14 Januari 2022 | 15:13 WIB
header img
Penemuan mayat perempuan yang hanyut di kali Bembang Dusun Kedungasem. (Foto: Instagram/ist)

KARAWANG, iNews.id - Penemuan mayat perempuan di kali Bembang Dusun Kedungasem Rt.001/001 Desa Srikamulyan Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, membuat geger warga setempat, Jum'at, (14/1).

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat yang hendak mencuci pakaian di kali Bembang. Jum'at, (14/1) pagi pukul 06:00.

Menurut keterangan saksi, yang merupakan seorang aparat Desa, Watim, korban merupakan seorang warga setempat yang bernama N (35).

"Sesosok mayat perempuan yang mengapung di kali dengan posisi terlungkup, setelah dilihat dan turun ke kali, bahwa korban tersebut adalah Naryah,"ungkapnya.

Sementara, berdasarkan keterangan Kapolsek Tirtajaya, Iptu Wahyu Kurniawan, belum bisa memastikan korban kejahatan maupun korban kecelakaan.

Hasil dari proses pemeriksaan sementara, kata dia, ditemukan adanya luka di bagian kedua kelopak mata dan bibir korban.

"Itu diakibatkan oleh ikan yang ada di kali Bembang," sebutnya.

Lebih lanjut dirinya, korban merupakan mantan TKW yang pernah bekerja di Arab Saudi. Namun, setelah dua bulan korban mengalami Depresi. Atas dasar itu, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi

"Pulang dari Arabsaudi mengalami Depresi atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima dengan ikhlas sebagai musibah dan menolak korban dilakukan autopsi serta tidak akan menuntut pihak siapapun,"pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut