get app
inews
Aa Read Next : Momen Cerita Lucu Warnai TPS di Pemilu 2024,dari Ksatria Baja Hitam hingga Spiderman Ikut Nyoblos

Perindo Targetkan Dua Digit Suara di Pemilu 2024, Ini Alasan Hary Tanoesoedibjo

Minggu, 16 Juli 2023 | 18:16 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Alasan Partai Perindo mematok target dua digit suara di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang dikemukakan oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo saat memberikan arahan pada Rapat Koordinasi DPP, Bappilu dan DPW Partai Perindo Se-Indonesia, pada Minggu (16/7/2023).

Hary Tanoe mengatakan, hari ini kita Rapat Koordinasi dengan DPP, Bappilu, dan DPW se-Indonesia. Pemilu kurang dari 7 bulan, waktu bisa panjang dan pendek tergantung efektivitas kinerja kita. "Target perolehan suara kita itu mudah-mudahan tidak kurang dari target,” ujar Hary Tanoe saat membuka acara Rakor di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta.

Menurut Hary Tanoe, target suara itu merupakan ambisius. Namun, menurutnya, tidak ada salahnya untuk mematok target yang ambisius. Dengan target yang besar maka akan diikuti oleh kerja keras dan memutar otak lebih keras untuk mencapai target tersebut.

"Ambisius? sangat ambisius, boleh dong ambisius, kalau kita tidak punya target ambisius, kita tidak mau bekerja keras dan memutar otak untuk mencapai itu, ini tantangan besar agar bagaimana kita mencapai target tersebut,” ujarnya.

Oleh karena itu, kata Hary, dalam Rakor ini dirinya akan menyampaikan secara rinci dan cermat bagaimana target suara itu bisa diperoleh, baik dari suara partai maupun calon legislatif (caleg). Suara-suara itu akan didapat dari berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Partai Perindo.

"Iklan-iklan kita di TV, pemberitaan TV, portal, radio, media sosial, baliho, billboard, ambulans, gerobak, kegiatan sosial kita, kampanye akbar yang akan semakin intensif,” terang Hary Tanoe.

"Jadi, aktivitas-aktivitas kita semua ini pasti akan menghasilkan suara, cuma berapa suara kita peroleh kita tidak akan pernah tahu,” tutur dia.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut