get app
inews
Aa Read Next : Polisi Temukan Jasad Mahasiswa UI Diduga Tewas Dibunuh Seniornya

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Wanita Hamil di Cengkareng

Jum'at, 14 Juli 2023 | 13:05 WIB
header img
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi. (MPI/Bachtiar Rojab)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Seorang pria berinisial H (30) ditangkap Polisi di Bandara Soekarno Hatta,Tangerang, karena mencekik wanita hamil berinisial PAG (36) hingga tewas. Mayat korban ditemukan di kontrakan Jalan Cemara, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (12/7/2023) malam.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi mengatakan, pelaku kita amankan di wilayah sekitar Bandara Soekarno Hatta yang bersangkutan akan melarikan diri, Kamis (13/7/2023). 

Ia mengatakan, pelaku merupakan kekasih dari wanita hamil tersebut.

"(Mereka) hanya pasangan kekasih. Pengakuan awal tersangka dia mencekik leher si wanita yang menyebabkan kematian," ucapnya.

Syahduddi menuturkan, kehamilan diduga menjadi motif pembunuhan wanita malang tersebut. Hal itu ia dapatkan berdasarkan keterangan tetangga.

"Motifnya patut diduga si perempuan ini mengalami hamil muda. Kemudian dari keterangan para saksi yang tinggal di sekitaran kontrakan, beberapa kali terjadi pertengkaran ataupun cekcok," tuturnya.

"Sehingga mungkin atas dasar tersebut membuat si laki-laki nekat menghabisi nyawa pasangan wanitanya," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, seorang wanita hamil berinisial PAG (36) tewas mengenaskan di kamar kontrakan Jalan Cemara, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (12/7/2023) malam.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, korban yang bukan berstatus menikah diduga dicekik oleh kekasihnya yakni H (30).

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut