get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Remaja Asal Jatisari Tewas Usai Dibacok Tiga Pemuda Tak Dikenal

Minggu, 16 Juli 2023 | 16:26 WIB
header img
Remaja Asal Jatisari Tewas Usai Dibacok Tiga Pemuda Tak Dikenal. (Doc. iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Seorang remaja bernama Hendri (16) asal Borosole Desa Jatisari Kecamatan Jatisari meregang nyawa usai dibacok oleh orang tidak dikenal, Minggu dini hari di Gang Pesantren Borosole. Korban yang sudah tidak berdaya secara membabi buta dibacok oleh 3 pelaku yang kini masih misterius.

Amin, orangtua korban menceritakan kronologis kejadian tragis itu bermula. "Awalnya jam 2 pagi, korban bersama 2 temannya sedang naik motor hendak mengisi bensin di Pom Bensin Borosole. Sebelum masuk pom, mereka memang sudah merasa dikuntit oleh satu motor yang berisi 3 orang juga. Tapi mereka gak tahu itu siapa," kata dia.

Usai mengisi bensin, korban dan temannya ini lantas memacu motor hendak pulang ke rumah. Namun ketika di jalan raya malah dikejar oleh pelaku. Korban dan temannya yang sudah ketakutan lantas membelokan motor ke gang pesantren. 

Namun naas, Hendri malah terjatuh dari motor. Korban tak ayal jadi bulan-bulanan pelaku yang beringas. Tanpa ampun, pelaku membacok Hendri yang sudah terkapar tak berdaya. 

Usai melakukan pembacokan, pelaku langsung kabur meninggalkan korban. Tak lama warga berdatangan untuk menolong. Tapi sayang, karena kondisi luka yang demikian parah, korban akhirnya tak terselamatkan dan meninggal dunia. Jenazah kini berada di RSUD Karawang untuk diautopsi.

Amin berharap agar pelaku yang telah merenggut nyawa anaknya bisa segera ditangkap dan diadili. "Tolong pak, anak saya sudah meninggal. Kami sebagai orangtuanya ingin pelaku dihukum seadil-adilnya," katanya menahan sedih.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut