get app
inews
Aa Read Next : Jalur Pantura Bekasi Arus Balik Mulai Ramai, Didominasi Pemotor

Diduga Tak Bisa Berenang 2 Bocah Tewas Tenggelam di Danau Perumahan Bekasi

Selasa, 11 Juli 2023 | 15:20 WIB
header img
Dua bocah tewas tenggelam di danau resapan perumahan (Foto : MPI)

BEKASI, iNewsKarawang.id - Dua bocah ditemukan tewas usai tenggelam di Danau resapan, di Perumahan Puri Nirwana Residence (PNR), Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Diduga kedua bocah tersebut tak bisa berenang

Diketahui, korban berinisial RF (13) dan AB (12). Keduanya ditemukan petugas gabungan di waktu yang berbeda.

"Untuk korban RF ditemukan petugas gabungan kemarin sore sekira pukul 17.15 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Sedangkan AB Selasa dini hari sekira pukul 03.15 yang kemudian jasad korban langsung di bawa Ke RSUD Cibitung," kata Kapolsek Cikarang Kompol Samsono, Selasa (11/7/2023).

Samsono mengatakan, keduanya dinyatakan hilang tenggelam pada Senin 10 Juli 2023 pukul 13.30 WIB. Saat itu korban menceburkan diri untuk berenang bersama teman-temannya di danau tersebut.

"Saat mereka berenang, dua temannya AM dan RF bisa berenang. Sedangkan dua korban tidak bisa berenang, sehingga tenggelam," kata Samsono.

Mengetahui hal itu, kata Samsono, AM dan RF pada pukul 14.30 WIB melaporkan ke pihak keamanan setempat bahwa kedua temannya hilang tenggelam.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas gabungan dari, TNI-Polri, Damkar Kabupaten Bekasi, BPBD Kabupaten Bekasi, Basarnas dikerahkan untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Sementara, kasusnya tenggelam kedua bocah tersebut sedang dalam penyelidikan kepolisian sektor Cikarang Utara.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut