get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Perbaiki Skema Contraflow, Terkait Evaluasi Mudik Lebaran 2024

Jalur Pantura Bekasi Arus Balik Mulai Ramai, Didominasi Pemotor

Sabtu, 13 April 2024 | 10:44 WIB
header img
Pemudik di Jalur Pantura Bekasi (MPI/Ade)

BEKASI, iNewsKarawang.id-Arus balik pemudik dari arah Jawa menuju Jakarta dan sekitarnya memasuki H+ 3 Lebaran 2024 mulai terlihat ramai melintasi Jalur Pantura, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Para pemudik mengaku alasan memilih arus balik lebih awal karena harus mulai bekerja pada Senin 15 April 2024. Selain itu juga untuk menghindari terjadinya kemacetan pada puncak arus balik yang diperkirakan terjadi pada Minggu 15 April besok.

Terpantau arus balik mudik dengan menggunakan sepeda motor dan membawa barang bawaan dari arah Jawa menuju Jakarta dan sekitarnya terlihat di Jalan Pantura, Teuku Umar, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jumat 12 April 2024 malam.

Seperti yang diutarakan salah seorang pemudik asal Subang yang akan kembali ke wilayah Bintaro, Tahyudin mengaku memilih melakukan perjalanan arus balik mudik lebih awal karena harus mulai bekerja pada Senin nanti. Selain itu juga menghindari terjadinya kemacetan padapuncak arus balik mudik.

Sementara arus lalu lintas terpantau ramai lancar dan masih di dominasi oleh arus balik mudik dengan menggunakan sepeda motor dari arah Jawa menuju Jakarta.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut