Logo Network
Network

HUT ke 49 PDI Perjuangan, BMI Karawang Gelorakan Semangat Kebangkitan Partai

Erwin
.
Selasa, 11 Januari 2022 | 08:52 WIB
HUT ke 49 PDI Perjuangan, BMI Karawang Gelorakan Semangat Kebangkitan Partai
PDI Perjuangan Karawang. (Foto: iNews Karawang/Erwin)

Karawang, iNews.id - PDI Perjuangan Kabupaten Karawang tetap konsisten sebagai partai politik yang berpihak untuk kepentingan masyarakat. Terlebih dalam HUT Ke-49, PDI Perjuangan digelorakan semangat kebangkitan partai dan berharap PDI Perjuangan juara kembali seperti masa tahun-tahun sebelumnya. Hal itu diungkapkan Sekretaris DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Karawang, Mochamad Chattaman. BMI merupakan salah satu sayap partai PDI Perjuangan.

"Jadi kita sebagai kader partai terus berjuang untuk kepentingan masyarakat,"ungkapnya usai mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Ke-49 PDI Perjuangan di Kantor DPC PDIP, Senin (10/1/2022).

Dikatakan, pihaknya mengapresiasi atas sinergitas dengan kerja kerja sukses Pemerintahan Joko Widodo dalam menangani pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Sebab kerja keras dan gotong royong  pemerintah ini akan makin diperkuat di momen HUT Ke-49 PDI Perjuangan.

"Ini sesuai dengan tema HUT PDIP ke-49, Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya dan sesuai dengan pesan Bung Karno, memiliki jiwa yang sehat adalah syarat mutlak untuk maju,"tuturnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini