get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Terima Hasil Putusan Sengketa Pilpres, Berikan Apresiasi Terhadap Hakim Majelis

Catatan TKRPP-PDIP : 1375 Organisasi Relawan Ganjar Mendaftar, 795 Sudah Terverifikasi

Kamis, 01 Juni 2023 | 21:07 WIB
header img
Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 PDIP Ahmad Basarah dalam acara peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, di Jalan Diponogoro, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2023). Foto/MPI/Felldy Utama

JAKARTA,iNewskarawang.id - Diketahui berdasarkan catatan Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (TKRPP-PDIP) saat ini sebanyak 1.375 organisasi relawan telah mendaftar menjadi pendukung Ganjar. 

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 PDIP Ahmad Basarah melaporkan, dari jumlah tersebut, 795 organisasi di antaranya telah terverifikasi oleh TKRPP-PDIP. 

Menurut Basarah,timnya telah membuka pendaftaran organisasi relawan yang ingin menjadi pendukung Ganjar. "Sampai saat ini sebanyak 1.375 organisasi telah mendaftar,"ujarnya  dalam acara peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, di Jalan Diponogoro, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2023).

 "Dan yang telah terverifikasi organ relawan yang benar-benar eksis dan bersungguh-sungguh ingin mendukung Pak Ganjar Pranowo sejumlah 795 organisasi," tambah Basarah. 

Wakil Ketua MPR itu memastikan bahwa jumlah tersebut masih di luar pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan bertransformasi menjadi relawan Ganjar Pranowo. 

Dia mengatakan, relawan pendukung Jokowi saja sudah tercatat sekitar 300 organisasi relawan. Basarah meyakini, setelah diresmikan sekretariat relawan ini, jumlah organisasi relawan yang akan datang menjadi pendukung Ganjar Pranowo akan terus bertambah. "Karena memang antusias masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Pak Ganjar Pranowo memang sangatlah besar," pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut