get app
inews
Aa Read Next : Timnas Yordania Tembus ke Final Piala Asia 2023, usai Bungkam 2-0 Timnas Korea Selatan

5 Calon Pengganti Shin Tae-yong di Timnas Indonesia usai Piala Asia 2023

Sabtu, 27 Mei 2023 | 14:06 WIB
header img
5 Calon Pengganti Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Usai Piala Asia 2023

JAKARTA, iNewskarawang.id - Usai kelar Piala Asia 2023 ada sebanyak 5 calon pengganti Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Dari kelima nama yang digadang-gadang menjadi kandidat pengganti juru racik asal Korea Selatan itu, salah satu di antaranya adalah pernah meraih gelar juara Piala Dunia 2014.

Perlu diketahui, kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia dengan PSSI akan berakhir pada 31 Desember 2023. Namun, hingga saat ini belum ada hitam di atas putih yang menyatakan bahwa PSSI memperpanjang kontrak Shin Tae-yong.

Kendati begitu, Shin Tae-yong sendiri memastikan akan tetap menjadi pelatih TImnas Indonesia di Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Sehingga, juru taktik 52 tahun itu diprediksi akan mendapatkan kontrak jangka pendek.

“Saya sudah berkomunikasi dengan Erick Thohir dan saya perlu menyelesaikan kerja yang diberikan kepada saya. Saya akan bertugas hingga Piala Asia 2023,” kata Shin Tae-yong kepada Naver, dikutip Sabtu (27/5/2023).

Akan tetapi, sejumlah media asing seperti media Vietnam hingga media Malaysia melaporkan bahwa Shin Tae-yong akan berpisah dengan Timnas Indonesia kelar Piala Asia 2023. Yang jadi pertanyaan, siapa pengganti Shin Tae-yong jika benar-benar berhenti melatih Tim Merah Putih?

Berikut 5 Calon Pengganti Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Usai Piala Asia 2023

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut