get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis yang Mengaku Hamil Duluan Sebelum Menikah, Mereka Blakblakan

Takut Ketahuan, Ibu Muda Tega Buang Bayi yang Baru Dilahirkan ke Tempat Sampah

Kamis, 25 Mei 2023 | 15:41 WIB
header img
Takut Ketahuan, Ibu Muda Tega Buang Bayinya

JAKARTA, iNewskarawang.id - Diduga takut ketahuan orang tuanya karena telah dihamili pacar, ibu muda berinisial AZ (19) tega membuang bayinya ke tempat sampah di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kapolsek Kramat Jati, Kompol Tuti Aini menjelaskan AZ membuang bayi laki-lakinya itu di tempat pembuangan sampah di Komplek SPN POLRI, Jalan RS Polri Soekanto, Kramatjati, Jakarta Timur.

Tuti mengungkapkan, bayi tersebut ditemukan dalam kondisi baru dilahirkan dengan posisi menggigil kedinginan dan tali pusar masih tersambung.

"Kami mendapat laporan warga bahwa adanya penemuan bayi di tempat sampah. Memang benar ditemukan ada bayi yang masih hidup di sana, kemudian kami segera membawanya ke Puskesmas Kelurahan Kramat Jati," ujar Tuti kepada awak media, Kamis (25/5/2023).

dapat diketahui yakni AZ berdasarkan rekaman kamera CCTV. Ia mengatakan, warga sekitar mengenal ibu dari bayi malang tersebut.

"Setelah mengetahui identitas pelaku, saya sendiri langsung ke sana menemui pelaku. Setelah saya ajak bicara sebagai sesama perempuan, AZ akhirnya mengaku sendiri bahwa dirinya membuang bayinya itu," jelas Tuti.

Tuti mengungkapkan, AZ melahirkan putranya itu secara mandiri di kamar mandi. Ia mengungkapkan AZ merasakan mulas-mulas yang awalnya dikira hendak buang hajat, namun ternyata melahirkan putranya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut