get app
inews
Aa Read Next : Chris Martin Ajak Penonton Kurangi Sampah Plastik, Konser Coldplay Usung Konsep Ramah Lingkungan

Tiket Coldplay Jadi Mas Kawin,  Netizen: Keren Perjuangannya!

Senin, 22 Mei 2023 | 22:08 WIB
header img
Tiket Coldplay Jadi Mas Kawin,  Netizen: Keren Perjuangannya! (Foto : tangkapan layar)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Video memperlihatkan seorang pengantin pria yang menjadikan tiket konser sebagai mas kawin. Video tersebut  jadi pembicaraan netizen di linimasa Twitter.

Diketahui video berdurasi 31 detik yang dibagikan ulang oleh akun Twitter @IDWantsColdplay dari akun @rhfndtaaa tersebut memperlihatkan sepasang pengantin menikah dengan mas kawin tiket konser Coldplay.

Dari suara yang ada di video, begini pernyataan sang ayah kandung pengantin wanita sebagai wali nikah dan pengantin pria saat menyebut tiket Coldplay sebagai mas kawin.

"Dan saya kawinkan anak kandung saya, Anestasya Ayu Widiardhana kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat sholat, dan tiket Coldplay dibayar tunai," kata sang wali nikah.

"Saya terima nikahnya... dengan mahar.... seperangkat alat sholat dan tiket Coldplay! Sah sah sah," bunyi cuitan @IDWantsColdplay, dikutip Senin (22/5/2023).

Ide unik menjadikan tiket konser Coldplay yang digelar 15 November mendatang di GBK Jakarta tersebut sebagai mas kawin ini pun langsung jadi sorotan netizen.

Video yang sudah mendapat lebih dari 475 ribu kali penayangan dan 4500 likes dari para pengguna Twitter itupun dipadati berbagai komentar positif dari para warganet.

"Ini pas war tiket kemarin enggak dapat, apakah nikahnya enggak jadi? Wkwkwk," tulis @catokanlu***.

"Habis nikah langsung nonton konser bareng. Impian besar gue yang sudah terkubur," curhat akun @diovan**.

"Keren masnya, demi mahar akan ku war tiket Coldplay," kata @CEOof***.

"Keren perjuangannya! Soalnya enggak gampang dapatin tiket Coldplay," komen @stroberivan*****.

"Ini kalau om Chris tau, dia bakal terharu apa ketawa ya? Btw, gue juga mau aaarrggg," seru netizen pemilik akun @JinHi****.

Bagaimana menurut Anda menjadikan tiket konser Coldplay yang diburu lebih dari 3,2 juta rakyat Indonesia tersebut sebagai mas kawin. Wedding goals?

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut