get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Peringati Hardiknas, Anggota DPRD Karawang Berharap Kualitas Pendidikan Meningkat

Selasa, 02 Mei 2023 | 15:37 WIB
header img
Anggota Komisi IV DPRD Karawang, Akmaludin (Foto: iNewsKarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023, Anggota Komisi IV DPRD Karawang, Akmaludin berharap momen Hardiknas 2023 menjadi momentum meningkatkan semangat pendidikan menjadi lebih baik guna mencetak generasi yang berakhlak mulia.

"Pendidikan merupakan hal penting untuk dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang cerdas dan berahlak mulia, sehingga dapat berguna bagi bangsa, negara dan agama," ungkap Akmaludin, Selasa, (2/5/2023).

Menurut Akmaludin, Pendidikan merupakan pelita dalam menciptakan kemajuan bangsa, tak terkecuali bagi Kabupaten Karawang.

"Semoga dengan pendidikan kita mampu mencetak para generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia," katanya

Selain itu, dirinya juga meminta agar Pemerintah Kabupaten Karawang dapat meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan serta memperhatikan kesejahteraan guru sebagai tenaga pendidik.

"Saya harap Pemkab dapat meningkatan sarana dan prasarana infrastruktur pendidikan di karawang agar anak-anak kita dapat sekolah dan mengenyam pendidikan dengan layak. Dan tidak luput juga kesejahteraan guru harus menjadi perhatian penting bagi pemerintah, karena di tangan mereka (guru) generasi penerus bangsa ini dapat tercipta," tuturnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut