get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pantau Arus Balik Mudik Lebaran, Polda Jawa Barat Berbagi Bingkisan di KM 62

Senin, 01 Mei 2023 | 14:06 WIB
header img
Pantau Arus Balik Mudik Lebaran, Polda Jawa Barat Berbagi Bingkisan di KM 62 (Foto: iNewsKarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

 

KARAWANG, iNewskarawang.id - TNI-POLRI bersinergi lakukan pengecekan arus balik mudik lebaran di Pos Pengamanan KM 62, Minggu, (30/4/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolda Jawa Barat yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol.Bariza Sulfi, diikuti Forkopimda Karawang, Kasdam Karo SDM, Dan Lanud.

Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi mengatakan bahwa TNI-Polri dan instansi terkait sudah melakukan upaya dalam mencegah kemacetan saat arus balik maupun mudik.

"Mudah mudahan arus balik yang mengalami peningkatan ini berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Wakapolda kepada Pewarta.

Tidak hanya itu, diwaktu yang bersamaaan para jajaran TNI-Polri bersama Forkopimda Karawang membagikan bingkisan kepada petugas SPBU, petugas parkir dan Security di KM 62.

"Ini juga merupakan bentuk apresiasi mereka. Sebab mereka juga membantu mengamankan arus mudik dan arus balik mudik lebaran 2023," tandasnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut