get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Carlo Ancelotti Senang Bukan Main jika Lionel Messi Balik ke Barcelona

Kamis, 27 April 2023 | 21:19 WIB
header img
Carlo Ancelotti sambung baik jika Lionel Messi benar-benar kembali ke Barcelona. (Foto: Instagram/BarcaWorldWide)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Diketahui, kontrak Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan habis pada akhir Juni 2023 mendatang. Pelatih Real MadridCarlo Ancelotti, senang bukan main jika Lionel Messi balik ke Barcelona.

Namun hingga saat ini, belum ada bintik-bintik bahwa La Pulga –julukan Lionel Messi- akan memperpanjang masa baktinya di Les Parissiens –julukan PSG. Situasi ini memunculkan rumor bahwa pemilik tujuh gelar Ballon dOr tersebut bakal hengkang dari Parc des Princes.

Tak ayal, rumor Lionel Messi akan segera balik ke klub yang telah membesarkan namanya yakni Barcelona itu kian berembus kencang. Terlebih, pemain 35 tahun itu sempat berkunjung ke Catalunya dan mengadakan acara makan malam bersama dua pemain Barcelona, Sergio Busquets dan Jordi Alba pada Senin 24 April 2023.

Menanggapi rumor Lionel Messi kemungkinan balik ke Barcelona, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, ikut buka suara. Juru taktik asal Italia itu mengaku tak terlalu peduli jika La Pulga akan kembali ke Bluagrana –julukan Barcelona- dan berlaga di Liga Spanyol.

“Messi dapat melakukan apapun yang dia inginkan dengan Barcelona. Itu bukan masalah bagi saya,” ungkap Carlo Ancelotti, dikutip dari Goal International, Kamis (27/4/2023).

Sebaliknya, Carlo Ancelotti justru senang bukan main jika Lionel Messi kembali merumput di Liga Spanyol. Alasannya, eks pelatih AC Milan dan Chelsea ini menilai kedatangan La Pulga bakal meramaikan persaingan di Liga Spanyol dan menjadikan kompetisi tersebut semakin maju.

“Saya suka dia (Messi) sebagai pemain. Untuk sepakbola Spanyol, akan menyenangkan memilikinya. Tapi ini masalah Messi dan Barcelona,” sambung Carlo Ancelotti.

Sebagai informasi, Lionel Messi telah menorehkan banyak prestasi selama 17 tahun membela Barcelona. Sebut saja La Pulga telah menyabet 4 trofi Liga Champions hingga 10 trofi Liga Spanyol.

Megabintang asal Argentina itu tercatat sudah membukukan 778 laga, 672 gol dan 303 assist selama 17 musim di semua kompetisi.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut