get app
inews
Aa Read Next : Real Madrid Tembus Perempatfinal di Liga Champions 2023-2024,Meski Ditahan Imbang RB Leipzig 1-1

Demi Kuasai Puncak Klasemen, Carlo Ancelotti Targetkan Real Madrid Menang atas Rayo Vallecano

Minggu, 18 Februari 2024 | 15:59 WIB
header img
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Dalam lanjutan Liga Spanyol 2023-2024, Carlo Ancelotti menargetkan kemenangan bagi Real Madrid saat ke markas Rayo Vallecano. Diharapkan poin penuh pada laga tandang nanti bisa memperkuat posisi di puncak klasemen.

Real Madrid jelas lebih diunggulkan ketimbang tim tuan rumah. Los Blancos
akan bertandang ke markas Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas, Minggu (18/2/2024) pukul 20.00 WIB.

Meski demikian Ancelotti tidak anggap remeh Rayo Vallecano. Menurutnya, tim berjuluk Rayo itu memiliki motivasi ekstra untuk bisa bangkit. Terlebih saat ini mereka baru berganti pelatih.

“Vallecas selalu merupakan tempat yang sulit untuk dihadapi. Itu sudah terjadi sejak di masa lalu,” ucap Ancelotti, dilansir dari situs resmi Real Madrid, Minggu (18/2/2024).

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, melawan tim yang membutuhkan poin dan telah mengganti manajernya minggu ini. Mereka memiliki motivasi ekstra dan kami harus tampil sebaik mungkin karena ini adalah momen besar musim ini,” sambungnya.

Oleh karena itu, Ancelotti meminta anak asuhnya untuk tampil sebaik mungkin guna mencuri kemenangan. Sebab, ini adalah salah satu pertandingan krusial Real Madrid pada musim ini.

"Kami harus memanfaatkannya sebaik mungkin. Kami telah menonton video dan mencoba mempersiapkan pertandingan dengan cara terbaik karena kami tahu ini adalah pertandingan penting untuk musim kami,” ujar Carlo Ancelotti.

Kemenangan memang menjadi hasil yang penting bagi Real Madrid untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen sementara. Mereka saat ini sedang mengoleksi 61 poin, unggul lima angka dari Girona yang merupakan pesaing terdekatnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut