get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut Prediksi Skor Bayern Munich vs Manchester City di Perempatfinal Liga Champions 2022-2023

Rabu, 19 April 2023 | 17:21 WIB
header img
Bayern Munich akan sambut Manchester City di Allianz Arena. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Dalam artikel ini akan dibahas prediksi skor Bayern Munich vs Manchester City di perempatfinal Liga Champions 2022-2023. Ya, Bayern dan Man City akan saling berjumpa lagi di turnamen Eropa tersebut, dan kali ini Die Roten –julukan Bayern– akan berstatus tuan rumah, yang mana akan digelar pada Kamis 20 April 2023 pukul 02.00 WIB.

Pada leg pertama yang digelar di Etihad Stadium, secara mengejutkan Man City dapat menang besar atas Bayern. Pasukan Josep Guardiola tepatnya menang dengan skor 3-0 atas Bayern Munich.

Tentu dengan kemenangan telak itu, Man City seperti telah menaruh satu kakinya di semifinal Liga Champions 2022-2023. Namun, Bayern diprediksi bakal bangkit di leg kedu nanti.

Sebab Bayern pun akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Bermain di Allianz Arena akan memberikan motivasi tambahan untuk para pemain Bayern sekaligus tekanan untuk para penggawa Man City.

Bayern Munich juga disebut masih optimis dapat membalikkan keadaaan di leg kedua nanti. Seperti yang dikatakan pelatih Bayern, Thomas Tuchel, pasukannya siap comeback saat menjamu Man City di kandang mereka.

Tuchel sadar itu akan sulit mengejar ketertinggalan tiga gol dari Man City. Namun, Tuchel percaya para pemain Bayern dapat melakukannya.

“Ini akan menjadi keajaiban jika kami berhasil melakukannya, tetapi kami tidak bisa hanya berbicara tentang keajaiban. Ini adalah tugas yang sulit dan kita tidak boleh membuatnya lebih sulit dengan hanya melihat puncak gunung,” ungkap Thomas Tuchel dilansir dari Gulf Times, Rabu (19/4/2023).

Sementara dari sisi Man City, Guardiola memastikan tidak akan bermain bertahan saat tampil di kandang Bayern. The Citizens akan tetap tampil menyerang demi bisa memetik kemenangan di Allianz Arena.

“Saya tidak mengerti logika untuk datang ke sini dan bertahan. Kami datang ke sini untuk memainkan permainan sepak bola, 11 vs 11 dan melakukan lebih baik dari lawan dalam permainan khusus ini,” tutur Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

Lantas, sanggupkah Die Roten melakukan comeback? Bila melihat mental dan kekuatan para pemain Bayern, tentu hal tersebut bisa saja terjadi. Namun, Man City yang sedang on fire juga jelas takkan mudah untuk dikalahkan.


Berikut Prediksi Skor Bayern Munich vs Manchester City di Perempatfinal Liga Champions 2022-2023:

Sportskeeda: Bayern Munich 1-2 Manchester City

Sportsmole: Bayern Munich 1-2 Manchester City

Whoscored: Bayern Munich 1-2 Manchester City

Okezone: Bayern Munich 0-2 Manchester City

Berikut Prediksi Susunan Pemain:

Bayern Munich XI: Sommer; Pavard, Upamecano, De Ligt, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Musiala, Coman; Choupo-Moting

Manchester City XI: Ederson; Akanji, Dias, Ake; Stones, Rodri; Silva, Gundogan, De Bruyne, Grealish; Haaland

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut