get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Mudik Gratis di Stasiun Pasar Senen Dilepas Ganjar Pranowo, Hasto: Bagi-bagi Tugas 

Selasa, 18 April 2023 | 21:32 WIB
header img
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali melepas sekitar 600 orang para perantau dengan mudik gratis menggunakan Kereta Api Jaka Tingkir di Stasiun Pasar Senen (Foto: istimewa)

JAKARTA,iNewskarawang.id - Kapasitas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam melepas para perantau dengan mudik gratis di Stasiun Pasar Senen Jakarta hari ini sebagai kepala daerah. 

Demikian ditegaskan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto. 
 
Diketahui, Ganjar lebih dahulu menyambangi Stasiun Pasar Senen. Ganjar melepas pemudik pada pukul 12.07 WIB, sedangkan Hasto melepas pemudik pada sekitar pukul 17.00 WIB. 

"Bagi-bagi tugas. Pak Ganjar kan ke sini sebagai gubernur," kata Hasto saat ditemui di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2023

Hasto mengakui semua kader PDIP terutama yang menjabat sebagai kepala daerah diminta untuk fokus membantu pemerintah dalam rangka melancarkan arus mudik. Salah satu upayanya yakni DPP PDIP menyiapkan 178 unit bis dan membeli tiket kereta untuk sembilan gerbong guna melepas pemudik. Tak hanya itu, kepala daerah dari PDIP juga diminta untuk memprakarsai program mudik di daerah masing-masing. "Para kepala daerah PDIP juga gabungan prakarsa atas inisiatif daerah masing-masing," kata Hasto. Diketahui, Ganjar kembali melepas sekitar 600 orang para perantau dengan mudik gratis menggunakan Kereta Api Jaka Tingkir, di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (18/4/2023) siang. Mereka menempuh perjalanan dari Pasar Senen Jakarta-Klaten-Purwosari

Ganjar menyapa sejumlah peserta mudik di dalam kereta api, sambil mendoakan perjalanan selamat sampai tujuan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut