get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Dibalik Pembunuhan Suami Siri di Karawang, Sang Istri Terpaksa Open BO Karena Ekonomi

Kabar Gembira, Polres Karawang Sediakan Mudik Gratis, Segera Daftar Kuota Terbatas

Kamis, 30 Maret 2023 | 19:15 WIB
header img
Polres Karawang (Foto: iNewsKarawang.id/Iqbal Maualana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id  - Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Karawang, Satlantas Polres Karawang ajak 500 warga Karawang untuk mudik lebaran bareng gratis ke Cirebon hingga Semarang.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan bahwa, giat tersebut merupakan arahan langsung dari Kapolres Karawang. Dimana penyelenggaraan mudik gratis akan dilaksanakan pada 13 April 2023.

"Kita menyediakan 10 bus dengan kapasitas 50 orang per bus nya. Jadi, total kita sediakan 500 kursi bagi pemudik secara gratis," ucap Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama, Kamis,(30/3/2023)

Masih kata Habibi, untuk rute yang ditempuh dalam perjalanan mudik tersebut yakni, Karawang - Cirebon - Semarang.

"Namun, Jika peserta mudik gratis ingin berhenti ditujuan lain seperti Majalengka atau Brebes, bisa koordinasi dengan sopir bus" jelasnya

Dan untuk pendaftaran, kata Habibi, warga bisa datang langsung ke Lantai 3 Kantor Satlantas Polres Karawang di Mapolres Karawang Jalan Suroto Kunto dengan membawa persyaratan seperti KTP asli dan foto copy KTP.

"Bagi pemudik yang membawa anak harus menunjukan kartu keluarga (KK). Dan pendaftaran sudah bisa dilakukan sejak hari ini," tuturnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut