get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Apakah Tanda Akhir Zaman? Ini Fenomena Aneh dan Mengerikan Bermunculan

Senin, 17 April 2023 | 09:13 WIB
header img
Fenomena aneh bermunculan (Foto: Tangkapan layar media sosial)

JAKARTA,iNewskarawang.id - Terjadinya berbagai fenomena aneh  banyak yang beranggapan peristiwa itu sebagai tanda akhir zaman.

Seperti terjadinya banjir dadakan yang sempat menghebohkan dan viral di channel Youtube Zona AM, disebutkan sejumlah orang di Oman beberapa waktu lalu dikejutkan saat berada di tepi sungai.

Sungai yang awalnya kering dan tandus tiba-tiba datang banjir bak air bah sambil membawa berbagai material, seperti kayu dan lainnya.

Warga yang terkejut dibuat panik. Air dengan cepat menghantam apapun yang ada di depannya. Beruntung, mereka semua berhasil menyelamatkan diri.

Peristiwa serupa ternyata juga terjadi di Israel. Fenomena alam mengerikan itu mengejutkan warga saat mengunjungi Gurun Yudea.

Gurun tersebut merupakan gurun di Israel dan tepi barat yang ada di sebelah timur Yerusalem dan berdekatan dengan laut mati.

Tiba-tiba muncul suara gemuruh mengejutkan warga yang terjadi saat siang hari itu. Tak berselang lama, bak air bah mendadak datang. Padahal, wilayah ini dikenal gersang dan tandus.

Banyak yang beranggapan murka Tuhan. Namun, ada juga yang beranggapan itu terjadi karena curah hujan yang terjadi dalam beberapa waktu.

Fenomena aneh lainnya yakni munculnya air terjun dadakan. Di sebuah perbukitan tiba-tiba muncul air terjun yang begitu deras.

Fenomena itu terjadi di tengah sebuah gunung wilayah Aljazair. Dari video terlihat di sekeliling gunung tampak tumbuh pepohonan.

Banyak warganet yang mengatakan hal tersebut merupakan kekuasaan Allah SWT. Bahkan, tak sedikit yang mengganggap tanda akhir zaman.

Kejadian serupa juga pernah terjadi pada 2019. Yakni, munculnya air terjun di Gunung Uhud, Madinah, Arab Saudi. Hal itu juga dikaitkan dengan akhir zaman.

Air tiba-tiba muncul dari balik perbukitan batu di Jabal Uhud. Peristiwa itu pun menarik perhatian masyarakat untuk berdatangan untuk melihat dari dekat hingga akhirnya viral.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut