get app
inews
Aa Read Next : Ngalap Berkah Ala CSG di Bulan Ramadhan, Buka Puasa dan Santuni 350 Anak Yatim di Karawang

Lengkapi Fasilitas, Citra Swarna Grande Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid

Selasa, 11 April 2023 | 16:32 WIB
header img
Citra Swarna Group lakukan peletakan batu pertama di Citra Swarna Grande Karawang. (Foto: dok Citra Swarna Group)

KARAWANG, iNews.id - Citra Swarna Group terus melengkapi berbagai fasilitas di perumahan Citra Swarna Grande, Karawang sebagai bentuk komitmen perusahaan kepada konsumen untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik melalui sarana yang berada di area sekitar.

Salah satunya, masjid di Citra Swarna Grande yang menjadi kebutuhan utama bagi konsumen guna menjalankan ibadah dan menjadi sarana yang baik bagi konsumen untuk bersosialiasi dan berbagi kasih di sana. Peletakan batu yang dilaksanakan pada Senin, 10 Maret 2023 lalu bertepatan dengan bulan suci Ramadan ini sebagai bentuk memberikan yang terbaik melalui pelayanan dan komitmen Citra Swarna Group.

“Pada hari ini, kami melaksanakan peletakan batu pertama di proyek Karawang yaitu Citra Swarna Grande, sebagai bentuk permulaaan bahwa ini akan segera dibangun dan akan segera bisa menjadi tambahan fasilitas bagi konsumen, baik konsumen yang sudah exist ataupun konsumen baru," kata CMO Citra Swarna Group Suryanti Agustinar dalam sambutannya. 

Dia juga berharap dengan adanya komitmen dari perusahaan untuk terus melengkapi fasilitas umum, hal ini menjadi daya pikat bagi konsumen yang sedang mencari hunian di Karawang, apalagi kekhawatiran terkait fasilitas masjid yang menjadi sarana utama beribadah. Itu semua akan dilengkapi guna menunjang kehidupan konsumen dalam menjalankan ibadah.

Fasilitas terus dikembangkan oleh developer Citra Swarna Group sebagai usaha menyempurnakan produk hunian di setiap proyeknya, agar masyarakat dapat menikmati fasilitas di setiap hunian. 

“Selain masjid, Citra Swarna Grande memiliki fasilitas pendukung lainnya, yaitu kids playgroud, minimarket, sistem cluster, dan sudah pasti keamanan yang tinggi dengan adanya one gate system. Sebagai kelengkapan fasilitas, bersamaan diluncurkan produk barunya yaitu Cluster Jasmine yang mengusung konsep Marocco style, di mana konsep modern ini satu-satunya di Cikarang,” ujar Wahyu Hartanto, Direktur Operasional Citra Swarna Group.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut