get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut 3 Klub Liga 1 2022-2023 yang Tertarik Datangkan Eks Pemain Liverpool Daniel Sturridge

Kamis, 06 April 2023 | 08:05 WIB
header img
Daniel Sturridge kala membela Liverpool. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Dalam artikel ini akan dibahas sebanyak 3 klub Liga 1 2022-2023 yang tertarik datangkan eks pemain LiverpoolDaniel Sturridge. Menurut laporan Football Insider 247, tiga klub Indonesia telah menyatakan minat untuk mengontrak mantan striker Liverpool dan Chelsea itu.

Karier Daniel Sturridge selama 16 tahun terakhir sangat dipengaruhi oleh cedera. Teranyar, penyerang 33 tahun itu telah absen sejak dilepas oleh klub asal Australia, Perth Glory FC, pada Juni 2022.

Dengan kondisi tersebut, kepindahan ke Indonesia kemungkinan akan menjadi langkah terakhir bagi Daniel Sturridge sebelum mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola. Ia menghabiskan sebagian besar karier bermainnya di Inggris, dimulai di akademi Manchester City pada 2003.

Daniel Sturridge menghabiskan empat tahun lagi di tim muda klub sebelum dipromosikan ke tim utama pada 2007. Setelah dua tahun, ia mencatatkan 32 penampilan dan enam gol untuk Manchester City. Kemudian, dia pindah ke Chelsea dan membantu tim tersebut memenangkan Liga Inggris 2009-2010, Liga Champions 2012, dan dua gelar Piala FA.

Setelah itu, Daniel Sturridge pindah dari Chelsea ke Liverpool dengan mahar sebesar 12 juta poundsterling pada 2013. Dia menghabiskan enam tahun di Anfield.

Setelah membuat awal yang luar biasa untuk kariernya di Anfield, Sturridge membentuk kemitraan yang luar biasa dengan Luis Suarez dan membantu The Reds menjadi penantang gelar Liga Inggris di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Kini, dapat dipahami bahwa tiga tim Indonesia semuanya menunjukkan minat aktif untuk merekrut Daniel Sturridge. Lantas, siapa saja yang ingin memboyong mantan pemain Timnas Inggris itu?

Berikut 3 Klub Liga 1 2022-2023 yang Tertarik Datangkan Eks Pemain Liverpool Daniel Sturridge:

3. Dewa United

Menurut Football Insider 247, salah satu klub Liga 1 2022-2023 yang tertarik dan aktif ingin merekrut Daniel Sturridge adalah Dewa United. Tentunya, Tangsel Warriors -julukan Dewa United- berharap bisa menggaet eks bintang Chelsea dan Liverpool itu guna mempertajam lini serangnya dalam mengarungi Liga 1 musim depan.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut