get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

5 Pebulu Tangkis Terbaik di Dunia Menurut Legenda Denmark Mathias Boe

Rabu, 05 April 2023 | 13:09 WIB
header img
Berikut 5 pebulu tangkis terbaik dunia menurut Mathias Boe (Foto Instagram/mathias.boe)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Ada sebanyak 5 pebulu tangkis terbaik di dunia menurut legenda Denmark, Mathias Boe akan dibahas di sini. Menariknya dua dari 5 pemain tersebut berasal dari Indonesia.


Sebagaimana diketahui, Mathias Boe memiliki prestasi yang sangat apik selama berkarier sebagai pebulu tangkis. Namun, Mathias ternyata mempunyai daftar 5 pebulu tangkis terbaik di dunia versinya.

Lantas, siapa sajakah 5 pebulu tangkis terbaik di dunia menurut legenda Denmark, Mathias Boe? Simak ulasan berikut ini untuk mengetahuinya.

Berikut 5 Pebulu Tangkis Terbaik di Dunia Menurut Legenda Denmark Mathias Boe

5. Kim Dong Moon (Korea Selatan)

Pebulu tangkis Korea Selatan, Kim Dong Moon termasuk dalam daftar pebulu tangkis terbaik di dunia menurut Mathias Boe. Boe menilai Kim Dong Moong memiliki gaya bermain yang menguras fisik lawan-lawannya.

Bahkan, menurut Boe, gaya bermain Kim Dong Moon diterapkan oleh pemain-pemain ganda putra Korea Selatan. Dengan alasan itulah Boe menilai Kim Dong Moon merupakan salah satu pebulu tangkis terbaik di dunia.

4. Cai Yun (China)

Selanjutnya adalah pebulu tangkis asal China, Cai Yun. Menurut Boe, Cai Yun adalah pebulu tangkis terbaik dari yang terbaik yang pernah dimiliki oleh China.

Mathias Boe juga menilai kalau Cai Yun sukses mendominasi bagian depan lapangan ketika bermain. Bahkan, Boe menganggap tidak ada yang bisa menandingi kualitas Cai Yun.

3. Lee Yong-dae (Korea Selatan)

Berikutnya adalah pebulu tangkis Korea Selatan lainnya selain Kim Dong Moon, Lee Yong-dae. Boe menganggap Lee Yong-dae membuat sektor ganda putra menjadi sorotan bagi para pencinta bulu tangkis dunia.

Lee Yong-dae juga dianggap Boe sangat populer di mata para pencinta bulu tangkis. Hal itu tak lepas dari kemampuan Lee Yong-dae di atas lapangan.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut