get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Saat Zulhas Ngaku Pendukung Loyal Prabowo, Jokowi Terpingkal

Minggu, 02 April 2023 | 17:43 WIB
header img
Saat Zulhas Ngaku Pendukung Loyal Prabowo, Jokowi Terpingkal (foto: iistimewa)

Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto mengatakan acara akan diawali dengan salat Dzuhur bersama. Setelahnya, acara akan dilanjutkan dengan kata sambutan masing-masing dari Ketua Umum Pan Zulkifli Hasan dan Presiden Joko Widodo.

“Setelah itu nanti pak Presiden (Jokowi) sama para Ketum Parpol akan pindah ruangan di atas, di lantai tiga akan ada pembicaraan. Di situ yang akan diikuti pak Pres dengan Pada sela-sela sambutan itu, Zulhas pun kembali berbicara kepada Jokowi. Kepada Jokowi, ia mengungkapkan bahwa sudah 10 tahun mendukung Prabowo.

“Pak Presiden, saya sama pak Prabowo sudah 10 tahun pak.. Dukung pak,” ucapnya.

Ucapan itu membuat Jokowi dan Prabowo Subianto dan Cak Imin tertawa-tawa. Bahkan tawa tamu undangan pun ikut terdengar.

Seolah memvalidasi dukungannya kepada Prabowo, Zulhas kemudian mencari sosok Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang juga hadir di acara itu. Diketahui, keduanya memang menjadi sosok yang terkenal mendukung Prabowo pada dua Pemilu terakhir.

“Pak Muzzani mana? Pak Hatta (Rajasa) ada tuh, pak Hatta masih ada,” ucapnya sambil disambut tawa.

Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir dalam acara bertajuk ‘Silaturahmi Ramadan bersama Presiden RI’ yang digelar Partai Amanat Nasional (PAN), Minggu (2/4). Jokowi akan berbicara dengan para ketua umum partai politik (parpol).

Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto mengatakan acara akan diawali dengan salat Dzuhur bersama. Setelahnya, acara akan dilanjutkan dengan kata sambutan masing-masing dari Ketua Umum Pan Zulkifli Hasan dan Presiden Joko Widodo.

“Setelah itu nanti pak Presiden (Jokowi) sama para Ketum Parpol akan pindah ruangan di atas, di lantai tiga akan ada pembicaraan. Di situ yang akan diikuti pak Pres dengan para Ketum parpol, yang lain nggak ikut,” kata Yandri kepada wartawan, Minggu (2/4/2024).

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut